Assalamualaikum Wr. Wb

Assalamualaikum Wr. Wb

Panggil saya "Enddud", Saya anak kedua dari 2 bersaudara. Lahir dari rahim seorang wanita yang bernama "Nur Hidayah" dan laki-laki yang sangat mencintai beliau "Warno", saya lahir pada tanggal 23 September 1993. Dan kakak saya bernama "Maria Novita", dia juga sudah menikah.

Kehidupan saya dan keluarga saya biasa-biasa saja, tapi saya sangat bersyukur kepada ALLAH SWT karena dengan rahmat-NYA saya bisa mengenyam pendidikan sampai sekarang, dan alhamdulillah orang tua saya bisa memberikan apapun kepada saya sesuai dengan kebutuhan saya J

Latar pendidikan saya juga biasa-biasa saja. Saya juga bukan orang yang pintar dalam segala hal, saya juga bukan orang sempurna dalam segala hal, tapi saya punya semangat yang tinggi untuk belajar dalam segala hal.

Pendidikan saya berawal dari TK. Handayani Waru, kemudian berlanjut ke MINU Kedungrejo Waru dan alhamdulillah lulus tahun 2005, dan saya juga diterima test di SMP Negeri 2 Waru dan lulus tahun 2008. Pendidikan selanjutnya saya melanjutkan di SMK YPM 3 Taman jurusan Multimedia, dan alhamdulillah lulus tahun 2011.

Saat ini saya melanjutkan study saya di STIKOM Surabaya jurusan S1 Sistem Informasi. Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa melanjutkan kuliah, dan semoga bisa berlanjut kejenjang yang lebih tinggi, Amiien :).

saya itu egois, keras kepala, manja, friendship, jahat, nakal, banyak juga. banyak jeleknya juga, yaitulah manusia :)

Motto saya : Apapun yang terjadi tetap semangat. Karena dalam keadaan apapun semangatlah yang kita butuhkan. semangatlah yang jadi motivasi kita dalam keadaan apapun.

semangat untuk mengejar cita-cita, keinginanmu, tujuanmu. Karena itulah tujuan kamu hidup :)

love you :)

Pengikut

Enddud. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Official Site STIKOM Surabaya

S1 Sistem Informasi

OKK STIKOM Surabaya

Minggu, 16 Oktober 2011

postheadericon Jadi yang terbaik

Aku bukan orang baik, tapi aku berusaha untuk jadi yg terbaik.
Aku orang jahat, tapi aku berusaha untuk tidak menjadi orang yg jahat.
Aku orang yg munafik, tapi aku selalu berusaha menyamakan apa yg ada di bibir dan hatiku.
Aku bukan orang pintar, tapi aku akan berusaha jadi orang pintar.
Aku orang bodoh, tapi aku berusaha mengerti apa yg ada disekelilingku.
Aku memang orang miskin, tapi aku berusaha tidak menghancurkan harga diriku.
Aku bukan orang kaya, tapi aku berusaha tidak meminta-minta.
Aku jg bukan orang yg sempurna, tapi aku selalu berusaha jadi yg sempurna.
Aku orang yg penuh kekurangan, tapi aku berusaha menutupinya agar kalian tidak mengerti seberapa besar kekuranganku.
Aku egois, tapi aku berusaha menghilangakan keegoisan ku.

0 komentar:

About Me

Foto Saya
HiLda Sii Enddud
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Hilda Sii Enddud adalah seorang anak manusia yang penuh dengan kekurangan, tapi tidak mau kekurangan itu menjadi halangan untuk kehidupannya. Apapun yang terjadi tetap semangat :)
Lihat profil lengkapku